Laporan Diklat Dosen/Instruktur PPG| Hari V ~ 15 Mei 2020 Kelas 22

Daftar Isi

Daftar Isi Unit 4

Hari ke 5 kegiatan diklat Dosen/Instruktur dan Guru Pamong PPG tahun 2020 diisi dengan pos test secara daring. Rencananya kegiatan assesmen tersebut serentak di mulai pukul 08.00 WIB akan tetapi terjadi kendala sistem yang membuat pelaksanaan diundur.

Bapak/Ibu Fasilitator Mohon disampaikan kepada semua peserta di kelasnya Yg sedang ujian silahkan diteruskan ujiannya

  1. Yang informasi Anda tercatat sedang ujian ditutup saja karena kami perlu mereset
  2. Yg belum ujian standby dulu, tidak usah mengakses ujian

Jangan kuatir masalah waktunya, kami akan fasilitasi ulang Silahkan beristirahat dulu, Kami harus melakukan metigasi yg spesifik Kami akan informasikan strateginya setelah ada hasil metigasinya Terimakasih banyak atas pengertian dan kerjasamanya

Dari pada bengong menatap layar form login yang error lebih baik melanjutkan kegiatan literasi naskah modul yang belum sempat di baca.  Berikut adalah modul yang ketinggalan selama kegiatan diklat, dituntaskan di bedah dengan mengklik link di bawah ini.

Akhirnya pelaksanaan assesmen di mulai dari Pukul 15.00 ~ 20.00 WIB, yang sebelumnya para teknisi dan panitia bekerja keras memperbaiki sistem sehingga pelaksanaan ujian dilaksanakan melalui 4 server berbeda. Pelaksanaan inipun digilir menjadi beberapa segmen untuk mengurangi beban server yang meningkat ketika peserta ujian menggunakannya secara bersama-sama.

Beratnya beban server sistem assesmen pos tes Diklat Penyegaran Dosen/Instruktur PPG ini secara bijak telah dipertimbangkan panitia penyelenggara, yang masih memerlukan waktu untuk menyempurnakannya. Walaupun terlambat, tetapi memberi kesempatan peserta untuk belajar dan memantapkan pemahaman atas modul-modul yang belum sempat optimal dipelajari.

ppg72

Untuk memperbaiki sistem server yang mengalami masalah, maka dari pihak panitia mengundur kembali pelaksanaan assesmen, yang kepastiannya akan diumumkan pada tanggal 17 Mei 2020.

Yth. Bapak/Ibu Fasilitator Inti, dengan ini kami sampaikan bahwa asesmen tidak dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu ini karena tim masih akan mengatasi kendala teknis yang terjadi pada hari ini. Mohon bantuannya menyampaikan kepada para peserta. Jadwal asesmen selanjutnya akan diumumkan hari Minggu, 17 Mei 2020. Terima kasih. Selamat beristirahat.


Fasilitator : Ahmad, PhD, dan Pamujo, M. Pd

loading...

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *